Saatnya Beralih ke Minyak Goreng Sehat dari Lemonilo


Senpai Blog - Indonesia merupakan salah satu negara yang mempunyai aneka ragam masakan yang sangat banyak. Mulai masakan pedas, manis, renyah, gurih, dan sebagainya. Biasanya setiap daerah memiliki ciri khasnya tersendiri perihal rasa masakannya. Kalau saya sih, sebagai orang Lamongan sukanya yang pedas dan kecut.

Meski demikian, tidak semua masyarakat kita tahu menahu soal resep masakan nusantara yang melimpah ruah. Entah karena alasan apa, banyak dari kita yang lebih suka masakan sederhana yang simpel. Sebut saja, dadar jagung, tahu bulat, weci atau ote-ote, pisang goreng, dan sejenisnya. Persamaan dari makanan-makanan tersebut ialah caranya, yaitu digoreng.

Jujur saja, saya pribadi menganggap semua makanan yang digoreng itu enak. Selain karena bumbu, mungkin juga didukung oleh minyak goreng. Namun dibalik itu semua, ada kekhawatiran yang saya atau mungkin kita semua rasakan. Apa itu? Dampak buruk dari minyak goreng, yaitu lemak jahat atau kolesterol yang tidak baik untuk kesehatan kita. Apalagi jika minyak goreng yang dipakai sudah digunakan berkali-kali.

Pengennya sih ngemil gorengan, tapi tetap sehat. Bisa tidak ya? Setelah mencari-cari literatur dan informasi-informasi, jawabannya ‘bisa’. Kuncinya ada di minyak gorengnya. Selagi kita bisa memilih minyak goreng yang tepat dan sehat, kita bisa menghindari resiko-resiko kolesterol itu.

Minyak Goreng Sehat Lemonilo
Agar kita bisa tetap menyantap gorengan tanpa khawatir dampak negatifnya, kita bisa mempertimbangkan untuk beralih ke minyak goreng premium. Salah satunya, Lemonilo Premium Cookinf Oil. Tentu kita tahu, yang dimaksud minyak goreng premium ialah minyak goreng dengan kualitas terbaik dibandingkan binyak goreng biasa pada umumnya. Selain itu, minyak goreng premium akan memberikan cita rasa yang lebih mantap.

Minyak goreng sehat dari Lemonilo merupakan pilihan tepat bagi kita semua, utamanya penggemar masakan gorengan. Lemonilo Premium dibuat dari 100% minyak kelapa murni yang menerapkan pola tanam organik. Bahan dasar kelapa ini memiliki kandungan utama Laurid Acid, Palcmtic Acid, Caprilic Acid, dan juga Stearic Acid. Kandungan-kandungan tersebut sangatlah aman bagi tubuh kita, bahkan sangat bermanfaat untuk membunuh parasit dan kuman-kuman berbahaya di tubuh kita melalui kandungan Lauric Acid nya.

Minyak goreng premium Lemonilo juga berguna meningkatkan energi hingga memaksimalkan metabolisme tubuh kita. Nah, bagi kita yang masih khawatir gemuk ketika mengkonsumsi makanan yang digoreng kini tidak perlu takut, karena minyak goreng premium dari Lemonilo ini bisa mengontrol besat badan, juga asam urat. Hal ini dikarenakan kandungan asam esensial dan laurat yang baik, dan diproses dengan pengolahan terbaik sehingga menjaga kandungan nutrisinya.

Sebagaimana mestinya, kita bisa menggunakan Lemonilo Premium Cooking Oil untuk berbagai bahan masakan dan cara memasak. Selain mendapatkan cita rasa dan kualitas terbaik, dengan beralih ke minyak goreng premium Lemonilo kita juga memperoleh kualitas kesehatan bagi diri dan keluarga. Tidak bisa ditawar, bahwa kesehatan adalah hal terpenting dan utama.

Sebagai minyak goreng premium, Lemonilo terbukti rendah kalori, bebas gluten, dan ramah lingkungan. Selain itu, ditinjau dari sisi kehalalalannya, Lemonilo Premium sudah mendapatkan sertifikasi halal dari MUI sehingga kita tidak perlu was-was.

Menariknya lagi, minyak goreng sehat Lemonilo bisa digunakan hingga tiga kali pemakaian (penggorengan). Ini karena sifatnya yang tahan terhadap panas dan tidak mudah rusak dipakai memasak. Maka, hal ini bisa menghemat pengeluaran belanja bunda, sehingga bisa digunakan untuk keperluan lain atau ditabung.

Itulah review singkat tentang minyak goreng sehat dari lemonilo yang baik bagi kita semua. Semoga bermanfaat dan mari hidup sehat dengan beralih ke minyak goreng premium Lemonilo.

2 comments

bermanfaat sekali mas, lgsg pngen beralih ke minyak sehat


EmoticonEmoticon