Tertarik Untuk Menggunakan Kartu Kredit BNI? Berikut Informasinya

Kartu kredit BNI dapat memberikan banyak manfaat kepada para pelanggan BNI. Beragam manfaat dari berbagai jenis kartu kredit  BNI tersedia untuk pelanggan. Pelanggan sebaiknya memilih jenis kartu kredit yang akan dipilih sesuai dengan kondisi keuangan dan kebutuhan, serta selera dari pelanggan. Kartu kredit yang satu dan yang lainnya masing – masing memilki keunggulan yang disesuaikan dengan kondisi keuangan, kebutuhan, serta selera pelanggan. Pelangggan dalam menentukan memilih jenis kartu kredit juga perlu mencari informasi mengenai persyaratan yang harus dipenuhi bila memilih kartu kredit tertentu, karena persyaratan yang diwajibkan antara kartu kredit yang satu dan yang lain berbeda.


Kartu kredit BNI visa silver juga memberikan fasilitas berupa gratis iuran pada tahun pertama. Bagi pelanggan yang memilih kartu kredit BNI visa silver akan menerima manfaat antara lain pemegang kartu tidak bertanggung jawab terhadap semua transaksi yang dilakukan tanpa seizin pemilik kartu setelah pemilik kartu melaporkan kepada pihak bank bahwa kart kredit miliknya telah dicuri.Pelanggan bisa melakukan teletravel pemesanan tiket pesawat terbang, visa maupun paspor, dan juga pemesanan hotel. Pelanggan juga bisa melakukan pembayaran listrik, internet ataupun yang lainnya dengan menggunakan kartu jenis yang satu ini. Pelanggan yang ingin memiliki kartu kerdit jenis ini harus memiliki penghasilan tahunan kotor sebesar Rp 36.000.000,- kartu kredit ini memiliki bunga bulanana efektif sebesar 2,25%.

Kartu kredit BNI yang lainnya salah satunya adalah jenis visa gold. Kartu kredit ini, jika pelanggan mengalami kehilangan kartu karena pencurian, maka pelanggan tidak bertanggung jawab atas segala transaksi dai kartu kreditnya setelah pelanggan melapor pada pihak bank. Kartu kredit yang satu ini pjuga memberikan fasiltas berupa gratis iuran satu pada satu tahun pertama. Pemilikan kartu kredit ini juga akan memberikan fasilitas kepada pelanggan berupa teletravel pemesanan tiket pesawat, visa mapun paspor, maupun pemesanan tiket hotel, juga melayani pembayaran tagihan listrik, internet dan lainnya. Pelanggan karetu kredit ini diberikan perlindungan kecelakaan dengan kalim sampai 4 milyar rupiah dengan transportasi publik. Pelanggan  kartu kredit ini juga memiliki akses airport lounge bandara yang ada di Indonesia.

Kartu kredit BNI lainnya yang memiliki salah satunya adalah BNI mastercard lottermart platinum. Pelanggan kartu kredit jenis yang satu ini mendapatkan fasilitas berupa diskon sebesar 5 % untuk barang berlabel LOTTE Mart. Pelanggan juga mendapatkan cashback sebesar 3 % jika membeli ritel di LOTTE mart hypermarket. Pelanggan juga tidak bertanggung jawab jika terjadi pencurian terhadap karu kreditnya setelah melaporkannya pada pihak bank. Perlindungan yang ditawarkan oleh kartu kredit  yang satu ini bisa mencapai 4 miliar rupiah. Pelangan juga bisa melakukan tralever dan pembayaran berbagai macam tagihan, dengan persyaratan memiliki penghasilan kotor Rp 36.000.000,- setahunnya.

2 komentar


EmoticonEmoticon