Maksimalkan Dieat Anda Dengan Teh Pembakar Lemak Herbalife

Senpai Blog - Memiliki berat badan dan postur tubuh ideal merupakan dambaan semua orang, khususnya mereka yang masih muda. Selain penampilan, berat badan yang ideal berdampak pula pada optimalnya kesehatan tubuh. Sebaliknya, berat badan yang tidak ideal berpengaruh pada kesehatan tubuh yang kurang baik.

Demi mendapatkan tubuh ideal, banyak cara yang dilakukan oleh seseorang mulai dari cara biasa seperti olahraga dan diet kalori. Tak sedikit pula yang melakukan cara luar biasa seperti operasi sedot lemak, hingga menggelontorkan banyak dana yang ujung-ujungnya bisa saja berdampak pada efek samping yang berbahaya. Menurut hemat saya, sebaiknya cara luar biasa ini anda hindari.

Pembaca yang budiman, tahukah anda bahwa untuk mendapatkan tubuh ideal tidak cukup hanya dengan mengurangi porsi makan atau olahraga saja. Faktanya diet itu bukan soal mengurangi porsi makanan. Diet yang benar adalah mengurangi asupan lemak dan kalori, memaksimalkan konsumsi nutrisi, dan diimbangi dengan olahraga.


Banyak diantara kita saat program diet terlalu berlebihan, misalnya berolahraga berat agar banyak keringat yang keluar. Namun diet yang benar adalah keseimbangan antara nutrisi dan olahraga. Rumusnya ialah 80 % nutrisi dan 20 % olahraga. 

Penuhi kebutuhan nutrisi harian anda dengan mengkonsumsi buah-buahan dan sayur-sayuran. Yang perlu diperhatikan adalah perhitungan kalori dalam buah. Karena ada beberapa buah yang tidak memiliki dampak menurunkan berat badan seperti rambutan, durian, dan semisalnya. Pilihlah dengan cermat buah-buahan yang mengandung serat tinggi dan rendah kalori serta gula.

Sebagai penyeimbang, maksimalkan olahraga anda dengan mengkonsumsi Teh Pembakar Lemak dari Herbalife. Namanya adalah Thermojetic Tea atau biasa dikenal dengan Herbal Tea Concentrate. Teh ini populer di kalangan atlet dengan sebutan aerobic dalam botol. Seperti yang kita tahu bahwa teh memiliki kasiat menurutkan berat badan sejak zaman dulu. Teh ini memiliki aroma lemon yang menyegarkan, serta paduan ramuan lainnya yang menunjang kesehatan kita.


EmoticonEmoticon